Amanda Manopo dan Arya Saloka Bikin Baper Warga saat Syuting

Kamis, 03 Desember 2020 - 12:50 WIB
loading...
Amanda Manopo dan Arya Saloka Bikin Baper Warga saat Syuting
Amanda Manopo dan Arya Saloka dalam Sinetron Ikatan Cinta. Ini adalah salah satu sinetron di RCTI yang mempunyai rating tinggi. Foto/RCTI
A A A
JAKARTA - Penggemar sinetron sedang tersihir dengan adu akting antara Arya Saloka dan Amanda Manopo di sinetron " Ikatan Cinta " yang ditayangkan RCTI. Di sinetron tersebut Arya berperan sebagai Aldebaran yang menjadi suami Amanda Manopo yang berperan menjadi Andin.Chemsitry keduanya telah membuat sesuatu yang spesial, para pemirsa dibuat jatuh hati dan sinetron ini telah mencetak rekor baru dalam industri pertelevisian dengan menguasai rating dan share.

Baca juga : Konser Kilau Betrand Peto Jilid 2, Betrand Akan Bawakan Lagu Tiga Bahasa, Intip Persiapannya Yuk!

Dalam kurun waktu 10 tahun belakangan belum ada lagi duet se fenomenal Amanda dan Arya, para pemirsa benar-benar terbius dengan sebuah kisah yang terjadi antara Andin dan Aldebaran. Popularitas Arya dan Amanda melonjak drastis, itu terlihat jelas dari tayangan Youtube Starpro yang memperlihatkan video-video viral bagaimana warga melihat secara langsung saat Amanda menjalani syuting.

Warga terlihat antusias menyaksikan Amanda Manopo dan Arya Saloka sedang syuting. Para warga juga berteriak histeris memanggil nama Amanda dan Arya. Banyaknya warga yang menonton secara langsung memang membuat suasana menjadi sedikit bising, tetapi tidak mengganggu jalannya proses syuting dan mungkin malah menambah semangat Amanda dan para pemain lainnya.

Baca juga : Demi Kesehatan Putrinya, George Clooney Rela Tinggalkan Film Kill Switch

Dengan banyaknya respon positif dari masyarakat, sinetron Ikatan Cinta telah menjadi sebuah fenomenal. Amanda Manopo dan Arya Saloka yang selama ini namanya biasa saja di jagat hiburan tanah air tiba-tiba menjadi bintang.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1376 seconds (0.1#10.140)